Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Jebol pdf terpassword dengan pdfcrack

Hello broot... kali ini gw mau sharing tutorial bruteforce. kali ini yang mau gw bahas adalah tool pdfcrack. perlu diketahui di backbox gue udah ada nih tool, jadi disini gw nggak akan njelasin soal instalasinya. langsung aja ke TKP Cekibrooot.....

1. Buka Terminal lalu ketikkan
enggar@mylinux:~$ pdfcrack
kodenubi.blogspot.com

2. nah disitu tertera cara penggunaannya

3. Sekarang mari kita coba

kodenubi.blogspot.com
Dalam percobaan kali ini gw mau melakukan bruteforce terhadap file tes.pdf yang terpassword menggunakan wordlist rockyou

Buka Terminal Lalu Ketikkan perintah :

enggar@mylinux:~$ pdfcrack -f /letak/file/pdf/yang/ingin/dibruteforce -w /letak/wordlist/kalian
kodenubi.blogspot.com

4. VOILAAA... password ditemukan yaitu 'scoot'

6. Sekarang coba kita buka file nya dengan password 'scoot' tadi

http://kodenubi.blogspot.com/

7. Dan BOOOM file berhasil terbuka

http://kodenubi.blogspot.com/

Sekian tutorial dari gw Terima gaji
hoamm.... Jangan lupa minum kopi kawan

Posting Komentar

© Kode Nubi. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld